eaak.baru pulang nii darii rumah temen. itu, si nolii. wadohh. capekk setengah hidup.
ckckckck. tapi asiik sih, klompok gw gila-gila sinting geto. jdi gak heran pulang2 darii sana mama nanya gini."rchel, kok nyengir sndirii?"
jiahahaha. mama gak tau sii. gw kan abis menggila!
ohya, tadi sempet dianter ma da** mpe halte.
trnyata bner kata injekk.
dia emank super lama ngendarain motor.
gilaakkk. masa naek motor 2 meter per dasawarsa.
gw yang dibelakang dengan muka masem gak berani memprotess.
ya iyalah.
orang gw cuma nebengg.
hahahaha. tapi makasih juga udah mao nebengin gue! sukur2 adayang mau ditebengin ma gw yang rada2 gk waras gini.
anyway, ni postingan gw yg masih amatirketirketir
ckckckck.
**
Minggu, 08 Februari 2009
dihari yang melelahkan inii
baruu jadi nehh
baru mulai nge-blog.
pecinta raditya dika
perkenallkan.
saya rchel.
haha.
gk punya pngalaman nulis samasekali.
ckckc,
tapi. biarlah saya berkreasii dengan napsu yang beringasss..
haha*
*cewekkurangwaras*
Langganan:
Komentar (Atom)